SPECIAL THANKS TO

Jumat, 06 Agustus 2010

Gamal-Audrey Vs SinJo Siapa yang terbaik?

Share

Abis Baca Jangan Lupa Vote ya... di Kotak samping. Makasih



Sinta-Jojo Keong Racun


Nama Sinta dan Jojo mungkin tidak dikenal publik pada awal 2010, namun nama ini tiba-tiba mencuat dan menjadi pemberitaan di banyak media di Indonesia pada pertengahan 2010. Lagu Keong Racun-lah yang membawa dua gadis belia ini ke puncak ketenaran dan kehidupan yang benar-benar berbeda dari kehidupan sehari-hari mereka sebagai seorang mahasiswi.

Jojo, yang bernama asli Jovita Adityasari adalah seorang gadis yang berusia sekitar 20 tahun yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Pasundan angkatan 2008. Jojo sendiri tinggal di Cimahi, di rumah yang sering dijadikan keduanya sebagai tempat merekam adegan lipsync mereka. Sedangkan Sinta bernama lengkap Sinta Nurmansyah adalah seorang gadis yang menempuh pendidikan di UPI. Sinta dan Jojo adalah teman lama, semenjak masa SMA, namun mereka terpisah ketika harus berkuliah di universitas yang berbeda.

Keduanya mengaku sering merekam adegan lipsync untuk beberapa lagu, seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, Dokter Cinta, dan masih banyak lain. Beruntung, lagu Keong Racun-lah yang menarik perhatian banyak orang, ketika mereka meng-uploadnya ke Youtube. Rekaman lipsync mereka menjadi pembicaraan menarik karena aksi menggemaskan dari keduanya.

Bahkan Charly ST12 pun mendaulat mereka untuk tampil dalam video klip lagu yang sama untuk Duo Putry Penelope yang dibentuknya. Banyak tawaran wawancara dan kegiatan keartisan lainnya yang datang pada keduanya sejak Keong Racun 'meracuni' publik tanah air.


Gamal and Audrey Tapiheru


Pertama kalinya mendapati link mereka di youtube saya langsung tertarik berselancar di dalamnya. Nampak disana duo kakak beradik keluarga Tapiheru, Gamal dan Audrey unjuk diri bernyanyi di depan kamera.

Beberapa lagu dinyanyikan Gamal dan Audrey dengan sangat apik, bisa dibilang performa mereka menyanyi di atas rata-rata. Gaya mereka unjuk diri menyanyi sangat menarik sekali, khas remaja.

Tak cuma lagu-lagu dari ranah barat yang mereka nyanyikan, sebagai anak muda Indonesia yang cinta tanah airnya, Gamal dan Audrey pun menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan menyanyikan lagu nasional 'tanah airku' jujur deh saya merinding mendengar mereka menyanyi. mereka benar-benar memiliki talent yang baik meski tidak setenar SinJo.


Sampai saat ini sudah 16 lagu yang mereka unggah, dengan gaya menyanyi yang bervariasi, tentu saja versi Gamal dan Audrey. Sudah lebih dari 2.000 netter yang subscribe ke kanal mereka dan memberikan pujian lewat komentar-komentar yang masuk. Bahkan sebagian dari komentator itu juga meminta Gamal dan Audrey menyanyikan lagu kesukaan mereka.

Dari informasi yang saya dapat, belum ada perusahaan rekaman yang tertarik dengan aksi dan kemampuan mereka bernyanyi. Tapi saya sangat yakin, ini hanya tinggal tunggu waktu saja, kok. Asal Gamal dan Audrey mau konsisten, pamor mereka di youtube akan naik melesat cepat, dan saya pastikan dunia rekaman segera mereka masuki.

Tertarik bergabung di fansclub-nya?, kalian bisa add mereka di GAMALIEL AND AUDREY'S FANS. Disana kamu bisa ikutan diskusi dan sumbang saran untuk mereka.

Gimana?.. udah cukup mengenal mereka semuakan?... nurut sahabat semua, siapa nih yang kira-kira bisa menjadi The Real Indonesia Star?...
Oh ya sebagai tambahan nih saya kasih ulasan tentang lipsinger yang terhits di youtube yang mungkin menjadi inspirasi dari dua keong racun atau artis lainnya.. cek this..


moy moy palaboy

Pernah denger kata moymoy palaboy? di telinga kita, kata-kata itu asing buat didenger. moymoy palaboy bukanlah film kartun, dia bukan juga nama binatang atau makanan. moymoy palaboy adalah nama sebuah kelompok di filipina. kelompok ini terdiri dari dua saudara saja. Kegiatannya adalah sebagai superstar video di internet. Hanya dengan menggunakan kamera HP dan editing sederhana di laptop. Moymoy palaboy melakukan debutnya di internet sebagai penyanyi lipsing lagu-lagu terkenal. Video pertamanya adalah N Sync’s “Dirty Pop". Ini group keren banget. Pada saat ini sudah mencapai 2 juta lebih hit pada youtube dengan videonya "wanna be". Kalau gw sendiri sih paling suka sama klipnya yang berjudul marimar. Pokoknya keren banget deh, kalo ga percaya cek aja nih youtube:




Sumber : rangkuman berbagai sumber

19 komentar:

ardila mengatakan...

waaaahhh...pilihan nya gampang bgt. gak susaaah. ya mending AUDREY GAMAL kemana mana laaah. dr segi entertain nya pasti tuh. tp semuanya indah pd wktunya. skr lg hoki sinjo dulu. :) :) Allah nyiapin yg terbaik :)

Anonim mengatakan...

wuih setuju sama ardila,,,Semua indah pada waktunya,,amin,,

Anonim mengatakan...

gw setuju ma yang diatas.. emang bener semua pasti indah pada waktunya.. kebeneran aja duo keong racun lg tenar2nya, maklum pada cantik dan narsis nya amit2. apalagi lo liat video pas ama cowok di youtube,, jijik banget liatnya, pake jilat2an segala.. jgn2 abis nyanyi malah mesuh.. ngak banget... nih link videonya

http://www.youtube.com/watch?v=yBbKoVKP6rg

Anonim mengatakan...

pasti Gamal donk... secara Sinjo ngk ada apa2nya :p lo lipsing anak tk juga bisa... ngk ada talent disana, emang dasar niat cari sensasi tu orang

vydh mengatakan...

yap bener bgt skrg lg hoki nya Sinta & Jojo. tapi bentar lg Gamal & Audrey akan terekspos tv indo buktinya mereka akan tampil d Harmoni SCTV bulan Agustus ini. telat sih memang krn Gamal & Audrey sudah jauh lebih dahulu diekspos d tv filipin. ironis ya? tapi mereka santai saja karna tidak begitu mengejar popularitas. mereka menciptakan dunianya sendiri di virtual world bisa cek di youtube, facebook, myspace, atau twitter yg telah membuat ribuan netters around the world amazed by their talent :D
go Gamal & Audrey! calon artis Indonesia yg berkualitas..

Anonim mengatakan...

boleh lah wan

Anonim mengatakan...

v0te smbiL mrEm ajj gw pSti gag sLah piLih...

ttp gaMaL donk...

Anonim mengatakan...

tau apa sih kalian tentang ketenaran?.. buat gw SInJo tetep yg terbaik, buktinya mereka bs eksis seperti saat ini!! Go SinJo...

Anonim mengatakan...

anonim kok marahhh... kan ini forum berpendapat???? zzzzzzzz

Anonim mengatakan...

udah deh ngak usah pada sirik... mending Sinjo daripada kalian semua, yg koment tp ngak ngerti apa2..

igun mengatakan...

setuju ma vydh.... sinjo cuman beruntung ajah... semoga meraka mw berusaha jadi lebih baik... 4 me gamal is the best.. hehehehe

abba expresso mengatakan...

KALO DILIAT DARI SMUA NYA pasti juga GAMAL and Audrey, APalagi, dah membuat harum nama INdonesia melalui Youtube.....
1. Tampang : Gamalnya Cakep, And Audrey Manis n cantik
2. Suara : Udah ngak diragukan lagi, Kalo gamal adalah chris brown nya indonesia. Sementara Audrey Adalah the Next DIva....
APalagi COba? YAh..... Faktor LUCKY nya yang lambat datang.....
But, for me. GAMAL and AUDREY is THE BEST for ever

Anonim mengatakan...

SinJo is The Best!!!!
yang sirik ama Sinjo bukti ngak mampu!!!!!
liat video mereka di youtube, di tonton jutaan orang!!!

Anonim mengatakan...

SiNj0 ga mUtu...

cMa jadi pLagIAt...

Anonim mengatakan...

SINJO ???

CUIHHHH

LOE PERNAH TAU GA KALO VIDEO SI GAMAL AND AUDREY YANG POKERFACE DITONTON SI LADY GAGA DAN DITAYANGKAN DI ACARA PENGHARGAAN BERGENGSI DI AMERIKA.

Anonim mengatakan...

SINJO IS THE BEST????



NGAKAK GW BACANYA....


LOE TAU GA KALO SI GAMAL AND AUDREY PERNAH MASUK 52nd Grammy Awards Commercial : "We're All Fans" Lady Gaga 0:12 ????


"GRAMMY AWARDS BOOOOOOOOOOOOOOOOOOK"

sepertibintang mengatakan...

jgn emosii donk pakk..


biiarkan aja mereka berkata yg laiin, namun tetap audrey&gamal yg great !!

mngkiin mata hati mereka belum dibuka sama yang di atas .....

abba expresso mengatakan...

waduh parah ni semua......
Kata gamal "untuk meraih sukses, tidak harus menjatuhkan orang lain. SINJO porsi sendiri dalam menghibur, dan GAMADREY juga punya porsi tersendiri dalam menghibur"
Jadi buat temen2 yang Kontra Ma SINJO, jangan ngerendahin mereka, mereka juga punya hak loh.
dan kata2 ini yang buat gue semakin Menghargai gamal sebagai orang yang sekarang dah jadi inspirasi gue......

Anonim mengatakan...

gamal+audrey,keren abiiiisssssssssssss b^,^b 4 jempol buat kalian,
suara : okey
tampang : okey
intonasi english nya : okey pisan euy...
TOP ABIS!!!!!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,tapi jangan spam ya!